Senin, 31 Maret 2008

Kunjungan Jalan Sutera ke Radja Ketjil -2

From: YgQ ygql@yahoo.com
To: jalansutra@yahoogroups.com
Sent: Sunday, March 30, 2008 11:20:47 PM
Subject: [Jalansutra] Radja Kecil

Rekan JSers,Kebetulan setelah membaca email dibawah dari mas Budi saya menginap dihotel Kristal, dan malamnya harus keluar makan malam dengan rekanbisnis. Teringat akan si Radja Kecil, kebetulan lewat pula, saya jadimemutuskan untuk makan malam disana.
Ternyata tempat ini ramai sekali, baru mau duduk saja sudah penuh,tersisa cuma table for 4, padahal saya datang ber-6. Untuk tidak lama kemudian ada rombongan di VIP room yang keluar sehingga kami bisa duduk dengan nyaman.

Tempat parkirnya pun sampai harus parkir di rumah seberangnya.
(mungkin rumah ini sama pemiliknya dengan radja kecil sehinggapengunjung bisa semena mena parkir disana).
Manager / yg punya resto- menyambut dengan ramah begitu pula para pelayan.
Makanan yang dipesan:
1. Nasi goreng 7 samudra - enak
2. ayam goreng hongkong / gr kering - saya kelewatan mencicipi.
3. ayam kung pao - enak banget
4. tahun hujin tji lik Rina - enak
5. gado-gado ibu suri - sangat appetizing
6. kakap pangeran muda - kurang tasty
7. sapi hitam manis/lada hitam - enak
8. bola udang pth mtr - saya kelewatan mencicipi.
9. ayam masak sc kp(?) - lupa.
(nama-nama makan memang mengundang senyum seperti ditulis mas Budi tapi saya tidak hafal).
minuman:
es kelapa muda - enak,
kelapanya pas banget, masih lembut
es terong belanda - terlalu kental
es campur - ok

nasi putih, aqua, coke zero sugar, teh manis, teh tawar panas, dll

Dekorasi juga benar2 Cina peranakan style, ada lemari cabinet terbukadalam VIP room dengan perabotan kuno yang 'berantakan' . Yang bikin saya kepengen adalah kain-kain batik kuno yang sekarang lagi in tergeletak tidak beraturan dalam cabinet ini. Kalau ada yang iseng atau niat maling, gampang sekali untuk bawa pulang sebagai souvenir.

Secara keseluruhan ok banget, boleh dipertimbangkan mampir lagi kalau bedang berada di wilayah pondok indah.

Total kerusakan juga ok buat ber-6, sekitar 320.000rup.

Selamat buat Radja Kecil, semoga sukses dan dapat bertahan dalam kommpetisi dengan resto lain.

salam lekker,
YF Lontoh

Tidak ada komentar: