Senin, 28 Januari 2008

Visa dan Master Card di Radja Ketjil



Apa yang terjadi saat Visa dan Master Card sudah dapat dipergunakan di Radja Ketjil?


Terjadi lonjakan penjualan 100%!
Thanks kepada antusiasme pelanggan atas produk Radja Ketjil.

Implikasi internal adalah : peningkatan stok produk untuk menjaga kontinuitas layanan. Untuk Back Office ini berkaitan dengan manajemen persediaan dan produksi yang baik. Sementara untuk Front Office adalah kemampuan untuk memberikan saran menu yang tepat.
Ada satu masa transisi di mana buffer stock tidak memadai karena berdasarkan target penjualan yang konservatif. Ternyata di lapangan hasilnya luar biasa. 2 bulan perjalanan, 2 bulan hasil jauh melampaui target sales yang ditetapkan.

Selain world of mouth dan publikasi, faktor leverage lain adalah : penyediaan sarana pembayaran dengan Visa dan Master Card (ataupun Debit Card).

Permohonan maaf kepada para pelanggan jika ada satu masa transisi terjadi ketidaktersediaan produk yang diinginkan. Ke depan, Radja Ketjil akan lebih baik lagi, sehingga loyalitas pelanggan tetap terjaga.

Ulasan Pelanggan tentang Radja Ketjil di blognya

Terimakasih untuk Vindhya yang telah mencoba beberapa menu dan memberikan komentar tentang kunjungannya ke Radja Ketjil.

Hasil liputannya dapat dibaca di :
http://vindhyavindhya.multiply.com/reviews

Liputan Kompas : Radja Ketjil

Tentang Tika Panggabean dan Radja Ketjil : http://kompas.com/kompas-cetak/0712/31/Sosok/4113137.htm