Kamis, 10 April 2008

Radja Ketjil - a small place but good taste

http://00wenny00.multiply.com/rhttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=4543280465824402610eviews/item/11



Category: Restaurants
Cuisine: Chinese
Location: Taman Pendidikan - Tarogong Cilandak

Small place but Good taste ;)
a very recommended resto..judul hidangannya juga lucu2..attractive..baru sempet nyobain Soup Radja Radja , Sapi Hitam Manis, Buncis Seczhuan plus singkong goreng..will be back buat jajal menu lainnya deh hohohoho oh iyah harganya juga masih on track and gak bikin manyun kok ;)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makan di radja ketjil kira2 sebulan lalu berdasarkan informasi dari bos saya. ternyata memang betul sesuai rekomendasi. dengan harga yang sangat sangat terjangkau, kualitas rasa sangat memuaskan. selain itu, porsi sangat cukup, tidak terlalu besar tidak juga kurang.
bos saya menyarankan untuk coba bandrek. ternyata betul, maknyussss... kalo kata pak bondan! ingat ya... coba bandreknya!
diantara semua makanan yang enak-enak, satu yang paling saya ingat yaitu udang goreng saus mayo (judul di menu saya lupa). hhhmmmm.... yummmy!
Soal atmosfir, hangat dan nyaman. Pokoknya, pantas dicoba. tapi, itu dia. yang namanya selera sangatlah subyektif. jadi bagi mereka yang sudah mencoba dan mendapatkan pengalaman tidak semenarik apa yang saya peroleh, dapat dipastikan selera kita agak sedikit berbeda! but, we'll still be friends. Don't worry...
kesimpulan: gak akan bisa bilang kita sama ato beda, kalo radja ketjil punya rasa belum dicoba!