Rabu, 02 April 2008

Komentar lain tentang Radja Ketjil




Terimakasih mbak astried ... semoga Radja Ketjil mampu menjadi keluarga yang selalu dicinta dan dirindukan


Bahas ttg makanannya ahhh.., aslii.. benerannn..!! ueenaakk.. bgt!!.
Mantap deh pokonyaaa!!,
Ipit Nopeng & Kiky pokonya kalian hrs cobain.
Kita pesen Ayam sechzuan, bumbunya pake jahe.
Enak sih tp bumbunya kurang ngegigit *maafkan bahasanya*,
buncis daging sapi, nahh.. ya ini nihh.. enak bgt bumbunya, rada manis tp gurih, rasa dagingnya pas bgt dehhh.
Cumi goreng nona minta kawin *lucu ya namanya*, enak lho.. cuminya pake tepung & ga alot, gw ga suka makan cumi alot, capek ngunyahnya.
Udang goreng bola saus mayonaise, yg ini jg enak bgt, sausnya jg pas rasanya.
Dari semua makanan yg kita pesen menurut gw yg paling enak tuh tahunya *tp gw lupa namanya*, yg pasti kaya tahu telur gitu tp bumbunya yg kentel plus daging ayamnya yg kecil ituuu.. lezzaattt abeesss..

Gw sendiri pesen es campur, emang keliatannya sih sama kaya es campur biasa, tp pas gw coba kuahnya mantap, ga kemanisan. Pokonya semuanya enaakkk.., aku senanggg.

Mbak Dhieta thanks atas kunjungannya ya ... perkenalan pertama, semoga dapat membawa kembali mbak Dhieta bersama keluarga atau teman-teman yang lain

2 komentar:

Dietha mengatakan...

Ehh.... postingan di blog gw ternyata di posting di blog radjaketjil, hiahiahia... senangnya, terima kasih kembali. Iyaaa... gw pasti akan balik lagi ke radjaketjil, masih byk makanan enaknya yg belom gw coba. Buat yg baca comment ini & blm pernah ke radjaketjil, cobain dehhhh... pasti ga akan nyesel. Makanannya enyaakkk..enyaaakkk..

astried&benget mengatakan...

aku udh balik bbrp kali.. hhihihi kaget deh diposting disini :)